Rabu, 15 Agustus 2012

Aplikasi Antivirus gratis

Download software - Hari ini, hampir semua orang memiliki komputer atau laptop dan karena itu, sebuah perangkat lunak antivirus telah menjadi harus memiliki untuk Anda. Hal ini berubah menjadi kebutuhan dasar untuk komputer Anda, laptop, atau ponsel Anda memiliki akses ke sistem operasi, karena melindungi sistem Anda dari semua jenis virus.

Perangkat lunak antivirus adalah program komputer yang mendeteksi, mencegah, dan mengambil tindakan untuk menghapus program perangkat lunak berbahaya seperti virus, kuda trojan dan worm. Ini juga menghilangkan bentuk adware, spyware dan malware lainnya dari sistem operasi di perangkat Anda. Hal ini dikembangkan untuk melindungi komputer Anda dari segala bentuk ancaman keamanan, privasi dan sistem.

Download software Virus komputer adalah program perangkat lunak yang sengaja dirancang untuk campur tangan dengan operasi komputer, catatan, korup, atau menghapus data, atau hamparan diri ke komputer lain dan internet di seluruh. Perangkat lunak anti virus scan file pada memori komputer Anda dan blok virus terdeteksi. Tergantung pada perangkat lunak satu memilih, seseorang mungkin bisa mengkonfigurasinya untuk secara otomatis memindai file dan meminta seseorang untuk melakukan scan lengkap pada interval tertentu.

Setelah Anda menginstal perangkat lunak anti-virus, seseorang dapat memindai file secara manual juga. Ini melibatkan tabungan dan pemindaian lampiran email, media atau download web untuk virus. Seiring dengan manfaatnya, sebuah perangkat lunak antivirus dapat memiliki beberapa kekurangan juga. Hal ini dapat menurunkan kinerja komputer jika tidak dirancang secara efisien. Pengguna berpengalaman mungkin memiliki beberapa masalah memahami langkah-langkah dan keputusan yang seperti perangkat lunak memberikan mereka dengan. Sebuah keputusan yang salah dapat menyebabkan kegagalan keamanan.

Ada software antivirus yang tersedia di pasar seperti AVG, Norton, Microsoft Security Essentials, Avast, McAfee, Symantec, dan banyak lainnya. Setiap software memiliki cara sendiri menanggapi virus terdeteksi. Semua software antivirus melakukan fungsi yang sama, sehingga memilih satu dari mereka dapat cukup membingungkan. Oleh karena itu, keputusan Anda harus didasarkan pada fitur-fitur tertentu, harga dan faktor lain seperti.

download software Untuk membantu mencegah virus terbaru, Anda perangkat lunak antivirus harus diperbarui secara teratur. Anda dapat mengatur sebagian besar jenis software ini untuk meng-update secara otomatis.